Pemasangan Double Blower Murah di Greenoto dengan Hasil Terbaik



Siapa sih yang tak ingin suasana nyaman saat berkendara? Pasti tiap orang menginginkannya, terutama bagi yang memiliki kendaraan mobil. Salah satu sparepart mobil yang menjadikan suasana berkendara nyaman adalah adanya AC mobil yang mampu berfungsi maksimal. Bagaimana jika tidak? Tentu pengendara akan merasa kepanasan saat berada dalam mobil, apalagi jika perjalanannya jauh. Masalahnya, tak semua AC yang ada dalam mobil memberikan udara yang sejuk sampai kabin belakang. Sehingga, banyak pemilik kendaraan mobil memilih melakukan pemasangan double blower demi tercipta udara yang lebih sejuk dan dingin sampai seluruh daerah kabin.

Pemasangan Double Blower Murah


AC merupakan komponen penting yang harus ada dalam kendaraan mobil, terutama Multi Purpose Vehicle atau MPV. Namun, sebagian  besar MPV hanya dilengkapi dengan 1 AC bagian kabin depan saja. Atau lebih sering disebut belum support double blower. Jika demikian, jenis MPV yang besar akan memiliki hembusan sejuk AC yang kurang nikmat bagi penumpang kabin belakang. Nah, kini, Anda tak perlu khawatir lagi jika harus bepergian mengendarai MPV single blower karena sekarang ada pilihan paket pemasangan double blower yang tersedia di bengkel Greenoto.

Jasa Pemasangan Double Blower


Tentu pilihan double blower yang tersedia di Greenoto beragam jenis dan harganya. Mulai dari paket pemasangan double blower Toyota Innova, Avanza, Grand Max, sampai Daihatsu Xenia. Harganya pun beragam dari 2.5 juta rupiah sampai 8,3 juta rupiah. Khusus untuk Avanza yang memiliki kabin tidak terlalu luas, harga pasang double blowernya hanya 2.5 juta rupiah. Namun, untuk MPV sejenis Grand Max bisa mencapai 3.5 juta rupiah. Perlu diperhatikan, harga tersebut akan berubah lagi jika jenis double blower yang dipilih kualitasnya lebih bagus.
Biar lebih maksimal proses pendinginannya, sebaiknya pasang juga extra fan. Tujuannya supaya panas yang ada disekitar radiator maupun konsensor AC bisa dihalau lebih cepat. Akibatnya, tentu kondensor akan lebih terjaga suhunya. Dengan demikian, seluruh penumpang kabin akan merasakan udara sejuk tanpa kesan “anak tiri”

Pemasangan Double Blower Greenoto


Nah, bagi Anda yang menginginkan jasa pemasangan double blower yang murah dengan kualitas yang bagus, bengkel Greenoto adalah pilihannya. Pelayanannya telah diberikan selama lebih dari 10 tahun. Jadi, hasilnya sudah terjamin paling oke dan terpercaya! di Greenoto juga menyediakan jasa service AC lainnya seperti pembersihan evaporator dan penggantian unit AC baru.

Pemasangan Double Blower Murah di Greenoto dengan Hasil Terbaik Pemasangan Double Blower Murah di Greenoto dengan Hasil Terbaik Reviewed by linlin2 on 6:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.