Inilah Jasa Pemasangan Unit AC Mobil Baru dengan Harga dan Kualitas Terjamin!




Perkembangan teknologi transportasi darat rupanya telah mengalami peningkatan yang sangat tajam terutama mobil. Ya, jika kendaraan mobil dulunya memiliki bentuk yang simple dan fasilitas yang terbatas. Kini, Anda bisa menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil yang dilengkapi fasilitas lengkap seperti AC. Tidak semua mobil dirancang dengan fitur AC karena akan menambah bugdet unit pembeliannya. Namun, pada umumnya, sekarang mobil telah didesain full AC baik depan dan belakang. Atau bagi Anda yang belum dilengkapi AC mobil bagian belakang dapat memasang double blower tersendiri. Masalahnya, tidak semua orang yang hobi mengendarai mobil juga memperhatikan perawatan AC mobilnya. Akibatnya, AC mobil menjadi aus dan harus diganti dengan baru. Lalu, dimanakah tempat pemasangan unit AC mobil baru dengan harga dan kualitas yang jempol?

Pemasangan Unit AC Mobil Baru Greenoto

Ketahuilah pemasangan unit AC mobil baru hanya bisa dilakukan oleh ahlinya. Artinya, dialah yang tahu komponen apa yang dibutuhkan dan jenis AC mobil apa yang cocok untuk kebutuhan kendaraan Anda. Salah-salah, hasil pemasangan AC mobil tidak akan berfungsi maksimal, ditambah kenyamanan yang tidak sesuai harapan.

Komponen Pemasangan Unit AC Mobil Baru


Ada dua jenis komponen pemasangan unit AC mobil baru yang perlu dipersiapkan sebelum mulai dieksekusi. Diantaranya komponen mekanikal dan komponen elektrikal. Nah, untuk komponen mekanikal ini paling tidak ada 6  alat yaitu kompresor, kondensor, filter drier,  high pressure switch-low pressure switch, expansion valve, dan evaporator. Sedangkan untuk komponen elektrikal yaitu sakelar, kopling magnet, thermostat, thermistor, pressure switch, relay, dan amplifier. Lebih lanjut lagi, baik komponen mekanikal dan elektrikal tersebut dibagi lagi menjadi beberapa jenis. Jadi, jangan sampai Anda memilih komponen  yang tidak tepat untuk mobil kesayangan Anda.

Greenoto, Solusi Pemasangan Unit AC Mobil Baru Berkualitas


Lalu, dimana tempat pemasangan unit AC mobil baru yang berkualitas dan tepat mengerti masalah mobil Anda. Ya,  Greenoto-lah jawabannya. Bengkel khusus AC mobil ini telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang ini. Sudah banyak para pelanggan yang memercayakan masalah AC mobilnya pada Greenoto. Soal harga pasti terjangkau! Sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Selain melayani penggantian unit AC mobil baru, Greenoto juga mampu membersihkan AC mobil yang kotor, ganti sparepart AC, bahkan sampai pemasangan double blower untuk kabin belakang.

Inilah Jasa Pemasangan Unit AC Mobil Baru dengan Harga dan Kualitas Terjamin! Inilah Jasa Pemasangan Unit AC Mobil Baru dengan Harga dan Kualitas Terjamin! Reviewed by linlin2 on 3:38:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.