Jasa Service Kompresor AC Mobil Bergaransi dan Jaminan

Bengkel AC Mobil

Pernah kebayang nggak lagi di dalam mobil, lagi musim panas, terus macet-macetan, tapi ac mobil lagi mati atau rusak. Atau bisa saja kalau ac mobil lagi berisik. Nggak dingin dan berisik. Pasti bad moodbanget kan?
Ac bukannya dingin malah panas, bahkan sampai-sampai ac nggak menyala sama sekali. Ini ada yang salah dan perlu segera diperbaiki nih. Atau bisa jadi penyebab utamanya pada kompresor ac mobil kita. Saatnya kita membawa mobil kita ke bengkel yang menerima sevice kompresor ac mobil.
Memang, ac mobil merupakan komponen yang paling penting pada mobil. Namun, ac juga merupakan komponen mobil yang sering terjadi masalah. Ya, walaupun kompresor ac bisa digunakan 5 sampai i15 tahun. Tergantung dari kualitas dan merk kompresor ac mobil. Nah, terus kenapa ac mobil kita bisa mengalami masalah?

Biaya Service Kompresor AC Mobil

Anda bisa segera membawa mobil Anda ke GreenOTO yang merupakan bengkel yang terima service kompresor ac mobil.
Bagaimana dengan biaya service yang perlu dibayar? Apakah harganya mahal?
Yang lebih mahal banyak! GreenOTO merupakan jasa service kompresor ac mobil yang memperhatikan kualitas dan pelayanan kepada customer. Sehingga, jika ditanya harganya, tentunya akan sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang kami berikan.
Sebenarnya ada banyak masalah yang menyebabkan ac mobil kita mati secara tiba-tiba berhenti bekerja. Nah, untuk memperbaiki ac mobil yang rusak, tidak memerlukan biaya yang banyak alias relatif murah. Karena kita bisa cek bagian selang hawa udara. Bisa saja selang hawanya sedang longgar. Karena, selang hawa yang terlalu longgar bisa menyebabkan kecilnya power blower AC mobil kita. Selain itu, bisa jadi penyebabnya pada filter kabin yang mampet hingga membuat aliran udara yang tersumbat di dalam sistem ac mobil.
GreenOTO menerima service kompresor ac mobil yang akan selalu melayani dan memberikan solusi pada kerusakan ac mobil Anda.

Kegagalan Kompresor Ac Mobil


Namun, berbeda halnya jika kompresor ac mobil sedang mengalami kegagalan alias merusak sistem ac mobil. Hal ini akan membuat kita merogoh uang lebih dalam lagi. Karena kompresor ac mobil bisa dikatakan sebagai otak dari sistem motor ac mobil.
Jangan takut untuk service kompresor ac mobil ke GreenOTO. Karena GreenOTO merupakan bengkel dengan jasa service kompresor bergaransi dan jaminan. Jadi, Anda tak perlu takut untuk memperbaiki kompresor ac mobil ke GreenOTO. Karena GreenOTO selalu memberikan garansi dan jaminan bahwa kompresor ac mobil Anda akan tidak rusak kembali.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa kompresor ac mobil merupakan komponen yang terpenting. Jadi, tidak salah kalau kompresor mobil merupakan alat vital yang paling mahal dibandingkan dengan komponen mobil lainnya. Jadi, jangan harap Anda mengeluarkan biaya kecil jika kompresor mobil terkena serangan. Bisa jadi, kita akan mengeluarkan uang seperti membeli kompresor ac mobil yang baru. Apalagi rusaknya kompresor itu bisa merembet ke komponen yang lain. Sehingga bisa menyebabkan komponen yang lainnya jadi rusak. Jika kompresor ac mobil mengalami rusak parah atau rusak total, sebaiknya Anda mencari bengkel yang jual kompresor ac mobil. GreenOTO pun juga menjual kompresor ac mobil bekas, jika Anda mau.

Sayangi mobil Anda sekarang juga!


GreenOTO

Specialist Ac Mobil
Workshop (Jakarta Timur - Klender)
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
(samping Pasar Otomotif Klender)

Another Contact


Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.net

email          : hendra.greenway@gmail.com
Hp               : 081947336929 
Work Shop : 021-86611342
Whatsapp  : 0811-512-999


Bengkel AC Mobil
Jasa Service Kompresor AC Mobil Bergaransi dan Jaminan Jasa Service Kompresor AC Mobil Bergaransi dan Jaminan Reviewed by GreenOTO on 12:19:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.