modifikasi kompresor dan kondensor opel blazer
- mengganti kompresor blazer memakai tipe SANDEN 508
- Modifikasi kondensor blazer memakai kondensor universal ukuran 14x23x44 mm ( pake copotan)
- Modifikasi filter drier memakai drier aluminium 3/8 univ
- servis dan cuci blower
- flushing system
- Kompresor awal sudah dirubah 508 klep piston patah dan loss kompresi
- kondensor terdapat residu kotoran kompresor /mampet pet dan rembes oli( tanda bocor)
- kondensor dimodifikasi dengan pertimbangan biaya jauh lebih murah dengan hasil maksimal ,sehingga memakai kondensor dengan ketebalan 44 mm ( tebal yang aslinya 26 mm)
- filter drier dimodifikasi letak nya pada pipa sebelum inlet expansi dengan maksud supaya expansi valve tidak cepet mampet biaya juga lebih murah dan aman buat ketahanan kompresor
- Flushing system dengan tujuan membersihkan gram dan residu kompresor
Kompresor sanden 508 dengan pulley 7 pk
Ukuran v belt ; 6 pk 2083
Penempatan kondensor
selang 1/2 diganti dengan panjang 180 cm
pipa 3/8 aslinya dipotong kemudian disambung dengan pipa al 3/8 univ
ketebalan kondensor aslinya
penempatan modifikasi filter drier sebelum inlet expansi valve
Source : http://enginebloc.blogspot.com
GreenOTO
" Bengkel Ac Mobil "
whatsupp 0811512999
021-92405888 / 86611342
#acmobil #kompresoracmobil #Dryer #expansiacmobil #klea #masalahacmobil #BengkelAcMobil #Double Blower
" Bengkel Ac Mobil "
whatsupp 0811512999
021-92405888 / 86611342
#acmobil #kompresoracmobil #Dryer #expansiacmobil #klea #masalahacmobil #BengkelAcMobil #Double Blower
kompresor dan kondensor opel blazer - GreenOTO
Reviewed by GreenOTO
on
3:17:00 PM
Rating:
Tidak ada komentar: