Panduan Ringan Seputar Masalah AC, Dari Debu Hingga Jamur - GreenOTO

Panduan Ringan Seputar Kaca AC, Dari Debu Hingga Jamur

Ragam bau tak sedap yang muncul dalam kabin tak lepas dari kebiasaan saat berken-dara. Membawa aneka makanan dan minuman, merokok dalam kabin serta menyimpan barang yang beraroma menyengat merupakan penyumbang terbesar kabin menjadi bau. Perilaku ini tentu saja berpengaruh langsung terhadap komponen AC itu sendiri.

“Komponen yang bermasalah akibat perilaku pengendara yaitu evaporator,” jelas Edi dari bengkel AC Tirta Pratama. Komponen ini jika penuh debu menjadikan fungsinya tidak maksimal lagi.

Lanjut Edi, jika tidak diber-sihkan dalam jangka waktu yang lama, komponen ini akan dihinggapi jamur sehingga dapat menyebabkan kebocoran. Singkatnya, Edi memberikan dua tips sederhana untuk mengenali kerusakan di evaporator.

Jika kabin bau walaupun mesin belum dihidupkan pertanda bahwa evaporator mengalami kebocoran. Sementara kalau mesin dinyalakan dan AC dihidupkan baru tercium bau, maka itu tandanya evaporator kotor. Nah, jika Anda ingin AC mobil awet, hindari pola berkendara seperti di atas. masih menurutnya, sering- seringlah membersihkan karpet terutama bagian depan dan jangan lupa cek secara berkala kondisi sektor pendingin mobil Anda. (mobil.otomotifnet.com)


 GreenOTO
" Specialis Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar Otomotif Klender )


Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO.Net
Pin BB : 76246959
www.GreenOTO.co.id
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp/WA: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888

#acmobil #kompresoracmobil #Dryer #expansiacmobil #klea #masalahacmobil #BengkelAcMobil #MagnetClutch #GreenOTO 021-86611342/92405888
Panduan Ringan Seputar Masalah AC, Dari Debu Hingga Jamur - GreenOTO Panduan Ringan Seputar Masalah AC, Dari Debu Hingga Jamur - GreenOTO Reviewed by GreenOTO on 3:31:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.