Tips Untuk AC Kijang Innova Agar Tidak Bau ?

Banyaknya Keluhan tentang udara luar yang masuk ke dalam kabin mobil melalui sistem AC Toyota Kijang Innova meskipun mode fresh air sudah ditutup (mode sirkulasi diaktifkan), tentu masalah ini ada solusi yang cukup baik untuk mengatasinya.
Dengan cara menutup lubang saluran yang menuju blower. Nah, seperti apa proses penutupannya Tahap awal melepas dasbor. Kemudian , akan terlihat saluran udara yang menempel di dinding dan blower AC yang ada di bawahnya . Lalu, lepaskan 3 mur yang mengikatnya.

Kalau sudah melepas saluran itu, Anda bakal melihat lubang berbentuk segiempat . Nah, lubang itulah yang akan ditutup rapat dengan bantuan lakban.
Dis arankan, tutup serapat-rapatnya sehingga udara luar yang kerap dikeluhkan masuk ke kabin tidak akan lagi masuk ke dalam. Nah, setelah tertutup  pasang kembali saluran udara dan kencangkan ketiga mur pengikatnya. Lalu, pasang kembali dasbor.
Nah jadi jika anda merasa mampu dan bisa melakukannya tidak salahnya untuk mencoba. (hen.43)


Source :www.Kiosban.com







 GreenOTO
" Specialis Ac Mobil "

WorkShop - Jakarta Timur ( Klender )
Rukan Duren Sawit Center
Jl.Dermaga Raya No:8 b
Jakarta Timur
( samping Pasar inpres " mobil " )



Another Contact
Service Ac Mobil - GreenOTO
Bengkel Ac Mobil - GreenOTO
Ym: Hendra_twin@yahoo.com
Fb : www.facebook.com/GreenOTO
www.GreenOTO*Forbidden*
Pin BB : xxx
www.GreenOTO.blogspot.com
email : hendra.greenway@gmail.com
Hp: 081947336929
Work Shop : 021-86611342
hp murah meriah : 021-92405888



#acmobil #kompresoracmobil #Dryer #expansiacmobil #klea #masalahacmobil #BengkelAcMobil #MagnetClutch #GreenOTO 021-86611342/92405888
Tips Untuk AC Kijang Innova Agar Tidak Bau ? Tips Untuk AC Kijang Innova Agar Tidak Bau ? Reviewed by GreenOTO on 12:16:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.